Peresmian Gedung Baru Hartadinata Abadi

Peresmian Gedung Baru Hartadinata

PT Hartadinata Abadi Tbk, mengumumkan peresmian gedung baru yang berlokasi di Jl. Kopo Sayati 165 Kab. Bandung, Jawa Barat, Selasa (23/07/2024). Sebagai simbol pengesahan gedung, dilakukan acara gunting pita oleh Presiden Komisaris, Bapak Ferriyady Hartadinata yang menandai peresmian gedung baru.

Peran Gedung Baru

Presiden Komisaris, Bapak Ferriyady Hartadinata, dalam sambutannya menyampaikan bahwa gedung baru ini memiliki peran penting dalam mendukung pertumbuhan bisnis perusahaan serta menjaga sinergi dan kolaborasi. “Kami berharap dengan adanya gedung baru ini, pertumbuhan bisnis Hartadinata Abadi semakin membaik, serta terjaganya sinergi dan kolaborasi Hartadinata Abadi dengan seluruh anak perusahaan, yang diharapkan tumbuh berkembang bersama.” ujar Bapak Ferriyady Hartadinata.

Opening Gedung Hartadinata

Hartadinata Abadi Store dan GadaiKu

Di samping peresmian gedung baru ini, Hartadinata Abadi juga sebelumnya sudah memperkenalkan Hartadinata Abadi Store dan Gadaiku. Hartadinata Abadi Store menawarkan berbagai pilihan produk perhiasan emas seperti Ardore, Kencana dan EmasKITA.

Sementara itu, Gadaiku merupakan layanan gadai yang dikelola oleh PT. Gemilang Hartadinata Abadi, tentunya merupakan anak perusahaan dari PT Hartadinata Abadi Tbk. Layanan ini memberikan solusi bagi nasabah yang membutuhkan dana cepat dengan jaminan perhiasan emas maupun elektronik. Dengan proses yang cepat, aman dan mudah, Gadaiku berkomitmen untuk memberikan layanan yang aman dan terpercaya bagi seluruh nasabah.