Hartadinata Abadi (HRTA) Luncurkan Produk EmasKITA Dengan Tehnologi Bullion Protech

hartadinata-abadi-bullion-protec

PT Hartadinata Abadi Tbk (HRTA) sebagai produsen dari produk emas batangan EmasKITA  telah meluncurkan produk terbaru dengan menggunakan teknologi Bullion Protec. Dengan menggandeng anak usaha PT Aneka Tambang Tbk (ANTM), yakni PT Emas Antam Indonesia (EAI) Selasa (12/7).

Produk EmasKITA dengan teknologi bullion protech ini berupa produk emas batangan dengan gramasi 10 gram,15 gram,50 gram dan 100 gram. Untuk penambahan teknologi Bullion Protec sendiri PT Hartadinata Abadi Tbk (HRTA) berkolaborasi dengan PT Sicpa Peruri Securink.

Teknologi Bullion Protect merupakan teknologi terbaru yang telah diauntentikasi oleh LBMA untuk mencegah pemalsuan  emas batangan dengan teknik membubuhkan tinta keamanan pada permukaan produk emas batangan. Teknologi Bullion Protech adalah teknologi yang bersifat inheren yang dapat diidentifikasi dan diverifikasi untuk keamanannya.

Teknologi terbaru yang diluncurkan pada produk EmasKITA ini semakin melengkapi fitur-fitur keamanan yang ada sebelumnya yaitu dengan identifikasi keaslian menggunakan pemindaian  QR code yang akan terhubung dengan website emaskita.id untuk mengecek keaslian produk EmasKITA yang telah konsumen beli