PT Gemilang Hartadinata Abadi Teken Kerjasama dengan TASPEN

Kerja-sama-pt-gemilang-hartadinata-dengan-TASPEN

PT Gemilang Hartadinata Abadi telah bersinergi dengan TASPEN, dalam lingkup  kerjasama tabungan kesejahteraan kepemilikan emas. Hal ini di harapkan dapat memberikan imbal hasil yang menguntungkan untuk masa depan.

Acara Penandatanganan kerja sama (PKS) ini dilakukan berbarengan penandatangan kerjasama PT Dana Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri (TASPEN) (Persero) dengan mitra layanan yaitu Himpunan Bank Milik Negara (HIMBARA), antara lain PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) dan PT Bank Negara Indonesia (BNI) serta Badan Pengelola Tabungan Perumahan Rakyat (BP TAPERA) serta PT Gemilang Hartadinata Abadi.

Kegiatan penandatanganan ini dihadiri langsung oleh Direktur Utama PT TASPEN ANS Kosasih, dan Direktur Utama PT Gemilang Hartadinata Abadi Cuncun Muliawan di Auditorium Kantor Pusat TASPEN, Jakarta Pusat, Selasa (31/5)

Sinergi kerjasama ini merupakan program TASPEN MAS atau program untuk kepemilikan Logam Mulia, dimana peserta dapat mencicil emas. Yang akan mempermudah para peserta aktif dan pensiunan, agar dapat memulai berinvestasi  emas yang bersifat lebih fleksibel, dan dapat dijual setiap saat dengan nilai investasi yang baik.