Training tools aplikasi YukGadai untuk wilayah Jawa Barat

Gadai Harta dinata jabar

Setelah sebelumnya perusahaan Gadai Hartadinata telah meluncurkan tools aplikasi mobile YUK GADAI untuk meningkatkan pelayanan dan kemudahan transaksi gadai kepada nasabahnya. Dan untuk mensosialiasi penggunaan tools aplikasi YUK GADAI kepada nasabah ataupun calon nasabah, pada tanggal 28-29 Agustus 2021 yang bertempat di INKOPABRI Resort Villa and Convention Hall, Cisarua, Bogor Jawa Barat telah diselenggarakan pelatihan tools aplikasi YUK GADAI untuk unit-unit gadai di provinsi Jawa Barat, diantaranya unit Gadai Hartadinata Bogor, Unit Gadai Harta Dinata Depok, Unit Gadai Hartadinata Pamanukan,Unit Gadai Hartadinata Arjawinangun, dan Unit Gadai Hartadinata Plered.

Peserta pelatihan yang hadir dalam kesempatan ini adalah seluruh level staff di setiap unit dan para KACAB  terkait yang diundang untuk mengikuti pelatihan, dan untuk pemberi materi training hadir Bapak H. Agus Mardiko Luhur selaku (Direktur Operasional dan Bisnis), Bapak Ilham Bintang (Manager IT), Bapak Wawan Supriatno (Manager Bisnis Development).

Di harapkan materi pelatihan yang telah diberikan dapat digunakan seluruh karyawan dan staff untuk meningkatkan pelayanan kepada nasabah dan nilai branding awareness perusahaan.