Pembukaan Unit Baru Gadaiku Hartadinata di Palengaan & Kedungdung, Jawa Timur

Pembukaan Unit Baru di Jawa Timur

PT. Gemilang Hartadinata Abadi kembali dengan komitmennya dalam mendukung akses layanan keuangan untuk masyarakat dengan meresmikan dua unit gadai baru di wilayah Palengaan dan Kedungdung, Jawa Timur pada tanggal (01/10/2024).

Adanya kerjasama PT. Gemilang Hartadinata Abadi bersama Pos Indonesia, maka untuk unit Palengaan dan Kedungdung akan bergabung bersama Kantor POS Palengaan seta Kantor POS Kedungdung.

Dengan kehadiran dua unit baru ini, PT. Gemilang Hartadinata Abadi berharap dapat memberikan solusi keuangan yang mudah, cepat, dan aman bagi daerah Jawa Timur (PT. Gadai Terang Abadi Mulia), khususnya masyarakat setempat.

Rangkaian Acara

Pembukaan Unit Baru di Jawa Timur 2

Acara pembukaan kedua unit gadai ini berlangsung khidmat dengan dihadiri oleh Area Manager Gadaiku Jawa Timur, Bapak Saifuddin beserta Area Operation Manager Gadaiku Jawa Timur, Ibu Lilis Nurhayati serta dihadiri oleh tokoh masyarakat serta pimpinan Kantor POS Palengaan & Kedungdung. Rangkaian acara dimulai dengan sambutan dari Area Manager Gadaiku Jawa Timur, Bapak Saifuddin, yang mengucapkan terima kasih atas dukungan seluruh pihak yang terlibat.

“Terima Kasih untuk dukungan semua pihak yang sudah mendukung Kami. Dengan dibukanya dua unit baru di Palengaan dan Kedungdung, kami berharap dapat memberikan solusi pembiayaan yang lebih mudah, aman, dan terpercaya bagi masyarakat di wilayah ini. Kami berkomitmen untuk terus menghadirkan layanan berkualitas dan transparan,” ujar Bapak Saifuddin.

Tidak hanya itu, acara tersebut juga diisi dengan sesi tanya jawab dan sosialisasi terkait layanan keuangan yang ditawarkan oleh unit gadai baru ini, serta ditutup dengan ramah tamah bersama para undangan.

Produk & Layanan Unggulan

Untuk gadai sendiri, menawarkan berbagai produk dan layanan yang dibuat untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, mulai dari gadai perhiasan emas, barang elektronik seperti handphone atau laptop.

Dengan proses yang cepat dan tentunya mudah, PT. Gemilang Hartadinata Abadi memastikan bahwa seluruh transaksi dilakukan dengan mengedepankan kepercayaan dan kenyamanan nasabah.

Bila ingin mengetahui lebih lanjut, silakan hubungi Call Center di nomor 0816-600-778 atau langsung berkunjung ke cabang Gadai Hartadinata Abadi terdekat Anda dengan menekan tombol di bawah ini: