WBS

“To see a wrong and not expose it, is to become a silent partner to its continuance”
– Dr. John Raymond Baker

Whistleblowing System

Sebagai langkah dalam menciptakan dan memperkuat budaya antikorupsi serta anti-penipuan di lingkungan perusahaan, Maka Gadai Hartadinata Abadi telah membuat sebuah sistem bernama Whistleblowing System (WBS).

Sistem pelaporan ini memberikan akses bagi pihak internal maupun eksternal untuk menyampaikan laporan atau pengaduan apabila terdapat indikasi adanya pelanggaran ataupun aktivitas mencurigakan yang berhubungan dengan tindak pidana korupsi di perusahaan.

Setiap karyawan telah dibekali pemahaman terkait sistem yang berlaku ini, sebagaimana diatur dalam Pedoman Etika Perusahaan, berbagai kebijakan perusahaan, serta Kebijakan Disiplin Pegawai.

Bagi Setiap karyawan sudah mengetahui sistem yang diterapkan, sebagaimana yang tercatat dalam berbagai kebijakan dan ketentuan dari perusahaan.

Identitas pelapor dan pihak yang dilaporkan akan dijaga kerahasiaannya selama proses penyelidikan berlangsung, kecuali jika diperlukan pengungkapan terkait investigasi yang dilakukan oleh pihak berwenang. Selain itu, karyawan yang melaporkan pelanggaran akan dilindungi dari tindakan balasan berupa pemecatan, penurunan jabatan, pelecehan, atau diskriminasi lainnya.

Jika Anda menemukan pelanggaran di lingkungan kerja Gadai Hartadinata Abadi, silakan melapor melalui :

EMAIL
wbs@gadaihartadinataabadi.com

WHATSAPP
+62 821-8000-7063

Hubungi Kami