Hartadinata Abadi Group Melakukan Pemotongan Hewan Kurban Idul Adha 1445 H

Kurban Hartadinata Abadi Group

Hartadinata Abadi Group beserta anak perusahaannya termasuk Gadai Hartadinata Abadi, melaksanakan kegiatan pemotongan hewan kurban di beberapa titik tempat, Senin(17/06). Acara yang merupakan bagian dari rangkaian perayaan Idul Adha tahun 1445 H/2024 M.

Melalui kegiatan ini, Hartadinata Abadi Group tidak hanya membagikan untuk karyawan namun di distribusikan juga kepada masyarakat sekitar yang berhak.

Proses pemotongan hewan kurban dilakukan dengan prosedur yang sangat teliti. Panitia hewan kurban Hartadinata Abadi Group memastikan bahwa setiap tahap pemotongan dilakukan dengan cara sesuai dengan syariat Islam. Standar kebersihan dan keselamatan menjadi prioritas utama untuk menjaga kualitas daging kurban yang akan didistribusikan.

Kegiatan pemotongan hewan kurban ini bukanlah satu-satunya bentuk tanggung jawab sosial perusahaan. Hartadinata Abadi Group beserta anak perusahaannya memiliki berbagai program sosial yang berkelanjutan, termasuk pendidikan, kesehatan, dan pemberdayaan ekonomi. Komitmen terhadap kesejahteraan masyarakat tercermin dalam setiap kegiatan sosial yang dilakukan.